Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 25 Februari 2015

Filled Under: ,

Anda Mirip Orang GAGAL atau Orang SUKSES?

Share
Anda Mirip Orang GAGAL atau Orang SUKSES? Mungkin Anda akan terkesima jika mencermati begitu banyak orang yang SUKSES di Bisnis Online ABE Network Group.

Simak saja TESTIMONI para Member ABENetwork. Para PEMULA di bisnis internet ini banyak yang kebanjiran rejeki. Bahkan yang nggak ngerti  internet (cuma bisa SMS saja) juga ada yang bisa meraih keuntungan hingga Rp.1.000.000,- dalam sehari.

Pertanyaannya : Apa iya testimoni itu BENERAN? Jangan-jangan FIKTIF? Bohong kali...!

sukses abenetwork
Itu 'kan bisa-bisanya "orang dagang saja", testimoni yang ada di situs ABE Network hanya untuk menggiurkan para calon member doang, sekarepe karo seenake sing duwe website bae!

Waw... "pikiran kritis" Anda langsung bergerak sangat cepat melakukan "penilaian" tentang Bisnis ABE Network sesuai dengan frame of reference (referensi) dan frame of experience (pengalaman) yang Anda miliki. 

Apakah "PENILAIAN" Anda BENAR bahwa Bisnis ABE Network BOHONG belaka?
Sejujurnya, meski dengan berat hati - terlepas suka atau tidak, saya harus "membenarkan penilaian" Anda. Saya katakan : Anda BENAR! Ya, Bisnis ABE Network BOHONG belaka!

"PENILAIAN" dalam konteks ini bersifat sangat personal, tergantung pada individu masing-masing sesuai dengan luas pengalaman dan tingkat pengetahuan yang dimilikinya.

Mungkin saja yang melatar-belakangi penilaian Anda bahwa Bisnis ABE Network BOHONG lantaran dalam benak dan pikiran Anda sudah "tertanam" betapa banyak orang yang GAGAL dalam bisnis online, GAGAL mengikuti bisnis afiliasi, GAGAL maning… gagal maning…

Jika Anda sudah melakukan penilaian demikian, saya sangat menyarankan untuk JANGAN IKUT Bisnis ABE Network. Mengapa? Ya, karena saya perduli pada Anda. Bahkan mungkin juga "kasihan" pada Anda. Saya berani menjamin Anda akan GAGAL TOTAL!

Kok bisa GAGAL TOTAL? Ya, pastilah... sebab segenap pikiran, jiwa, dan semangat yang Anda miliki akan cenderung FOKUS pada KEGAGALAN. Setiap orang punya kecondongan untuk "membuktikan" bahwa apapun "PIKIRAN dan PENDAPATNYA" adalah BENAR!

jalan sukses abenetwork

Bagaimana jika Anda mengatakan sebaliknya? Anda berpikir bahwa Bisnis ABE Network adalah Peluang Bisnis yang BAGUS! Bukankah sudah jelas fakta, bukti dan contoh dari orang-orang yang SUKSES di Bisnis ABE Network?

Sejujurnya saya dengan senang hati akan mengatakan : Anda BENAR! Ya, Bisnis ABE Network memang BAGUS - bahkan LUAR BIASA! Jika Anda berpikiran positip, siap maju untuk SUKSES maka saya sarankan segeralah action langsung berbisnis dengan cara JOIN di ABE Network. Saya pribadi sudah membuktikannya. Manfaat produknya jelas, menjualnyapun mudah (karena dibutuhkan oleh para pasutri), legal, tanpa efek samping, dan yang lebih menyenangkan lagi saat menawarkan produk pada teman-teman - mereka antusias sebab ada REKOMENDASI dari Boyke!
 
Mengapa SANGAT SEDIKIT yang SUKSES di bisnis online dan mengapa orang-orang yang GAGAL SANGAT BANYAK, bahkan jumlahnya luar biasa amat sangat banyak sekali?

Mengapa lebih banyak orang-orang yang GAGAL menjual? Mengapa sangat banyak yang GAGAL ditengah perjalanan meskipun sudah berusaha setengah modar? Apakah Anda termasuk diantara mereka yang SUKSES atau yang GAGAL? Lantas apa sebenarnya PENYEBAB UTAMA KEGAGALAN?

Penyebab Utama Kegagalan

Sejujurnya saya tidak berani lancang untuk memastikan secara mutlak tentang penyebab utama seseorang GAGAL dalam bisnis online ataupun mengikuti bisnis afiliasi. Sebab musababnya pasti bervariasi, tergantung pada individu dari orang-orang yang gagal tersebut.

Namun secara umum sepertinya Faktor KEGAGALAN ORANG LAIN (orang-orang gagal yang sangat banyak jumlahnya) bisa jadi merupakan Faktor PENYEBAB KEGAGALAN SESEORANG!

Lho, kok nyalahin orang lain?

Maksud saya begini : saat kita mengetahui ORANG LAIN GAGAL, sadar atau setengah sadar kita seringkali hanyut IKUT MERASAKAN KEGAGALAN orang lain tersebut. Baik ORANG GAGAL ini kita kenal maupun tidak dikenal. Dan parahnya lagi, kita lebih sering dan lebih banyak (bahkan mungkin lebih senang?) MENDEKATKAN DIRI atau MEMIRIPKAN DIRI kita dengan ORANG-ORANG GAGAL dibandingkan dengan ORANG-ORANG SUKSES!

Konsekwensi logis dari pendekatan memiripkan diri dengan orang-orang gagal adalah DIRI kitapun celakanya akan bernasib sama dengan mereka, yakni jadi ORANG GAGAL. Sekonyong-konyong hati kita melakukan “pengakuan” : Aduuuh… dia saja gagal, apalagi saya? Wah, saya pasti tidak akan berhasil karena terbukti banyak sekali orang-orang yang gagal!

Kita takut gagal lantaran melihat sepuluh orang, seratus, seribu, hingga sejuta orang-orang yang gagal dalam bisnis online. Tapi sadarkah Anda bahwa diantara mereka SELALU SAJA ADA yang SUKSES? Lalu, mengapa kita TIDAK MEMIRIPKAN DIRI dengan sebanyak mungkin ORANG-ORANG SUKSES? Mengapa lebih suka memiripkan diri dengan orang-orang gagal? Mengapa kita TIDAK MAU MEMIRIPKAN DIRI dengan orang-orang yang SUDAH SUKSES di ABE Network?

MEMIRIPKAN DIRI akan lebih berpeluang bagi kita untuk MENJADI ORANG yang kita MIRIPI. Kalau memiripkan diri dengan orang-orang yang gagal, tentu saja pada ujungnya kita akan gagal. Namun jika mendekatkan diri dengan orang-orang sukses, pastinya kita bisa mengeksplorasi kemampuan atau potensi sukses yang mungkin saja saat ini masih terpendam.

Tahukah Anda bahwa orang-orang yang saat ini SUDAH SUKSES di Bisnis ABE Network pada awalnya (mereka juga sama seperti kita) adalah termasuk orang-orang yang BELUM SUKSES? Ya, mereka lebih merasa sebagai orang yang Belum Sukses, BUKAN GAGAL!

Apakah orang sukses pernah gagal? Pasti! Ya, pasti pernah gagal! Pasti mereka pernah melakukan kesalahan. Hanya saja mereka terus-menerus berusaha melewati berbagai rintangan kegagalan hingga berhasil mencapai kesuksesan.

Jurus Sakti ATM

Gagal atau kegagalan saat mengalami kesulitan dalam memulai suatu peluang bisnis adalah hal yang lumrah. Lantas bagaimana menyikapi kegagalan? Tetaplah berusaha untuk terus bersemangat. Dan diantara sekian banyak cara, cobalah melakukan Copy PasteTIRU cara-cara apa saja yang telah dilakukan ORANG-ORANG SUKSES, terutama saat mengatasi kegagalan.

Namun harap diingat, jangan berfokus pada kegagalan. Fokuskan diri untuk meniru hal-hal yang berkaitan dengan kesuksesan! Silahkan berimprovisasi sedikit. Ya cukup sedikit saja improvisasinya. Gunakan jurus sakti ATM : Amati, Tiru, Modifikasi. 

Anda ingin jago menyanyi? TIRU-lah penyanyi professional kesayangan Anda. Ikuti dan praktekan tinggi rendah suaranya saat mengalunkan sebuah lagu. Rasakan “jiwa” lagu tersebut. Bayangkan bagaimana penyanyi idola Anda menyanyikannya. Ulangi terus-menerus… Dan pada saatnya Anda akan SUKSES menirukannya!

Anda INGIN SUKSES di ABE Network? Silahkan klik Jurus SUKSES di ABENetwork!

 Join ABENetwork